Wagub Ariza: Kita Berharap Messi Gabung Persija

Dominique Hilvy Febiani, MNC Media · Sabtu 07 Agustus 2021 09:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 07 338 2452256 wagub-ariza-kita-berharap-messi-gabung-persija-X17Jj6IBvN.jpg Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria

JAKARTA - Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria menanggapi habisnya masa kontrak Lionel Messi di Barcelona. Ia merasa sedih dengan kabar hengkangnya Messi.

"Ya tentu kita sedih ya, Messi adalah dari Barcelona ya kemudian tidak diperpanjang ya," ungkapnya di Balai Kota (6/8/2021).

Ariza pun melontarkan gurauan berharap Messi bisa bergabung dengan Persija Jakarta.

"Tentu kita berharap Messi bisa bergabung kalo di luar negeri bisa bergabung di Liverpool ya, kalau di Indonesia kita berharap Messi gabung di Persija," katanya.

"Semoga semangatnya, daya juang nya, profesionalisme nya, disiplinnya dari Messi, Insya Allah bisa ditularkan ke anak-anak muda Jakarta melalui Persija," tambahnya.

Lionel Messi

Baca Juga : Mengenal Museum Pleret, Tentang Peninggalan Mataram Islam

Ia juga berharap generasi bangsa Indonesia kelak akan menjadi pesepak bola handal seperti Lionel Messi dan bisa mengharumkan nama bangsa seperti atlet bulu tangkis Indonesia, Greysia dan Apriyani yang menyabet medali emas di Olimiade Tokyo 2020.

"Kita berharap anak-anak Indonesia bisa menjadi pesepak bola terbaik bukan hanya di Indonesia tetapi juga di dunia, seperti Messi, Greysia dan Apriyani ya," ujarnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini