Viral Tukang Mainan Tabrakkan Sepedanya ke Begal Motor

Didit Junaidi, iNews · Sabtu 07 Agustus 2021 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 07 338 2452354 viral-tukang-mainan-tabrakkan-sepedanya-ke-begal-motor-NHQAt9rD3Y.jpg Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

BEKASI - Dengan menggunakan sepeda, seorang pedagang mainan di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, menggagalkan aksi pembegalan yang di lakukan dua orang pelaku terhadap pengendara motor. Para pelaku berhasil dibekuk dan menjadi bulan–bulanan warga, peristiwa itu sempat viral di media sosial.

Korban bernama Nursilawati, warga Kampung Balong Asem, Desa Suka Budi, Kecamatan Sukawngi, Kabupaten Bekasi, Sabtu (7/8/2021) siang, masih mengalami trauma atas kejadian pembegalan yang di Jalan Raya Suka Wangi.

Peristiwa itu berawal saat Nursilawati pulang dari pasar pagi hari dengan mengendarai sepeda motor, kemudian di tengah perjalanan kedua pelaku dengan mengendarai motor mempet korban sambil mengacungkan senjata tajam jenis clurit, hingga korban pun terjatuh,

Setelah korban terjatuh, pelaku langsung mencabut kunci kontak motor korban. Nursilawati sempat melakukan perlawanan sambil berteriak dan mengundang massa.

Baca Juga : 2 Pelaku Ini Ingin Bunuh Dubes Myanmar, Begini Modusnya

Massa yang mendengar terikan korban langsung mengejar para pelaku, hingga kedua pelaku kabur melarikan diri sambil membawa motor miliknya. Di tengah perjalan, laju pelaku dihadang pedagang mainan dengan menabrakkan sepedanya, kemudian kedua pelaku terjatuh di selokan.

Massa yang masih mengejar para pelaku langsung menghakiminya hingga babak belur. "Saya sempat ditodong pakai celurit oleh para pelaku," ujar Nursilwati.

Sementara, menurut pedagang mainan bernama Emon, setelah mendengar teriakan warga, ia melihat kedua pelaku sedang melarikan mnggunakan motor. Ia pun spontan menabrakkan sepeda miliknya ke motor pelaku, hingga kedua pelaku terjatuh ke selokan.

"Saya dengar teriakan minta tolong, langsung saja saya tabrakin sepeda saya ke motornya begal," kata Emon.

Petugas Polsek Tambelang yang mendapat laporan warga langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan para pelaku dari amukan warga. Kemudian kedua pelaku di bawa ke Polsek Tambelang guna dimintai keteranagan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini