Kader Perindo Salurkan Sembako ke Warga di Rusunawa Pengadegan Jaksel

Ari Sandita Murti, Sindonews · Sabtu 07 Agustus 2021 19:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 07 338 2452461 kader-perindo-salurkan-sembako-ke-warga-di-rusunawa-pengadegan-jaksel-uLsWcIzo5m.jpg Kader Perindo salurkan bantuan ke warga. (Foto: Ari Sandita)

JAKARTA - Partai Perindo memberikan bantuan sembako pada 30 warga di Rusunawa Pengadegan, Pancoran, Jakarta Selatan pada Sabtu (7/8/2021) sore. Sembako itu diberikan guna membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19.

"Hari ini kami melakukan kegiatan rutin Partai Perindo, dilakukan oleh saya, Ketua DPP Bidang Sosial dalam rangka menbantu warga, konunitas, masyarakat, dan pemuka agama yang terdampak Covid-19 secara ekonomi," ujar Ketua DPP Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat Partai Perindo, Yerry Tawalujan di lokasi, Sabtu (7/8/2021).

Partai Perindo sejak Maret 2020 telah memberikan bantuan ke masyarakat terdampak Covid-19. Total 100 ton beras telah disalurkan. Satu paket sembako umumnya berisi 5 kg beras, minyak, dan gula, begitu juga pada hari ini.

"Kali ini kami bagikan untuk 30 keluarga di Rusunawa Pengadegan, Pancoran, Jakarta Selatan. Kalau di Rusunawa Jabodetabek sampai sekarang kita sudah berikan bantuan juga sembako di 8 Rusunawa," ucapnya.

Baca juga: Luncurkan Logo Baru, Partai Perindo Kian Fokus Wujudkan Indonesia Sejahtera

Selain pemberian sembako, sejatinya Partai Perindo dan sayap Partai Perindo, seperti Sayap Kartini dan Gerkindo telah memberikan bantuan sosial ke masyarakat terdampak Covid-19, termasuk institusi dan tenaga kesehatan. Misalnya saja di awal pandemi, Partai Perindo membagikan masker, APD dan makanan siap saji. 

"Ini juga bertepatan pasca launching peluncuran logo baru (Partai Perindo) jadi ini sebenarnya berkesan. Kami akan lakukan terus kegiatan seperti ini secara berkala, jadi setiap minggu rata-rata kita turun 3-4 kali ke masyarakat," ucapnya.

Sementara itu, salah satu warga Rusunawa Pengadegan, Tini (30) mengaku berterima kasih pada Partai Perindo yang mau memberikan bantuan sosial pada masyarakat. Apalagi, di masa pandemi Covid-19 ini kondisi perekonomian dirasa sangat sulit.

"Saya bersyukur dibantu oleh Perindo, puji Tuhan, yang mana ini bermanfaat buat keluarga saya. Semoga Perindo makin jaya dan makin sukses serta terus peduli pada masyarakat," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini