Waspada! Ranjau Paku Bertebaran di Jalan Gatot Subroto

Mohamad Yan Yusuf, MNC Portal · Minggu 08 Agustus 2021 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 08 338 2452643 waspada-ranjau-paku-bertebaran-di-jalan-gatot-subroto-nESBpZRcBk.jpg Pengendara sepeda terkena ranjau paku di Jalan Gatot Subroto (Foto: Media sosial)

JAKARTA - Sejumlah ranjau paku terlihat masih memenuhi jalanan Gatot Subroto, Jakarta, Minggu (8/8/2021). Kejadian itu kemudian diabadikan oleh relawan penyapu ranjau melalui akun Instagramnya, @rohim_saber.

"Rombongan goweser kembali menjadi korban jebakan ranjau jari-jari payung di ruas Jl Gatsu berita satu plaza arah Pancoran Minggu 8 Agustus 2021," katanya dalam postingan terekam.

Baca Juga:  Kejahatan Jalanan Merajalela di Masa PPKM, Kriminolog: Masyarakat Mulai Lapar

Dalam postingan itu memperlihat sekelompok pesepeda yang terkena ranjau paku saat bersepeda di kawasan jalan gatot subroto siang tadi.

Dalam postingannya terlihat bila ranjau ini berada di sisi kiri dan berbentu ruji sehingga langsung membuat roda kendaraan bocor. Si perekam yang diduga relawan kemudian menyarankan agar pesepeda itu menambalnya tak jauh dari lokasi ranjau.

Dalam postingan lainnya, Rohim memperlihatkan bila jalanan Gatot Subroto merupakan kawasan yang dipenuhi ranjau paku atau juri.

Ini terlihat dengan banyaknya ranjau yang tersebar diamankan olehnya. Puluhan hingga ratusan paku ia dapat selama operasi menyisir jalanan menggunakan magnet.

Baca Juga:  Pura-Pura COD, 2 Bandit Gasak Ponsel dan Motor di Koja

Sementara itu dalam postingan berbeda, akun Instagram @kontributorjakarta mengungkapkan hal yang sama. Video itu langsung diserbu warganet, ribuan pengguna instagram tercatat telah menontonnya setelah terposting selama 33 menit.

"Gile byk bgt korban apa lg pas wekday sore hari parah ... 😢," kata @gh.miqde.

"Jangan di viralin donk min ....tangakap oknum nya," ucap @jokris_oz.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini