Bekasi Geger! Mayat Pemuda Penuh Luka Ditemukan di Saluran Air

Didit Junaidi, iNews · Minggu 08 Agustus 2021 21:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 08 338 2452744 bekasi-geger-mayat-pemuda-penuh-luka-ditemukan-di-saluran-air-hidjtMdmxa.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

BEKASI - Seorang remaja di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (8/8/2021) sore ditemukan dalam kondisi tewas di saluran air. Diduga remaja tersebut korban perampokan disertai pembunuhan.

Di tubuh korban terdapat luka bekas penganiyaan. Kemudian, handphone milik korban tidak ditemukan di lokasi kejadian. Oleh petugas kepolisian, jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur guna kepentingan autopsi.

Penemuan jasad remaja tersebut membuat geger warga Kampung Karang Getak, Desa Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Jasad saat ditemukan di saluran air dengan kondisi terlentang dan ada beberapa luka sobek di bagian mata dan memar di bagian kepala belakang.

Baca Juga:  Jasad Wanita Hamil Ditemukan di Kolong Jalan Tol Gegerkan Warga Bekasi

Petugas kepolisian dari Polsek Tambelang bersama petugas indentifikasi dari Polres Metro Bekasi yang mendpat laporan langsung menuju lokasi kejadian dan melakukan olah TKP serta memeriksa beberapa saksi. Dari hasil olah TKP petugas menemukan ada luka robek di bagian mata dan luka memar di bagian kepela belakang korban.

Korban ketahui bernama Muhamad Saman Padilah, pemuda berusia 25 tahun yang merupakan warga sekitar. Lokasi penemuan jasad korban juga tidak jauh dari rumahnya. Keluarga korban sempat histeris saat mengetahui korban yang tewas merupakan salah satu dari keluarganya.

Menurut petugas kepolisian saat ditemukan jasad korban ada luka sobek di bagian pelipis mata kanan, namun petugas belum bisa memastikan tewas akibat aksi kejahatan atau akibat hal lainnya.

Sementara menurut Camat Sukawangi, Parno Martono, kedua orangtua korban sudah lama berpisah, namun korban pada malam hari berpamitan akan ke rumah bapaknya. Saat itu, korban dijemput oleh temannya yang sampai saat ini belum diketahui indentitasnya.

Baca Juga:  Pengemudi Truk Ditemukan Tewas di Tol Bandara, Dievakuasi Petugas Ber-APD

Guna kepentingan penyelidikan, kasusnya ditangani oleh petugas Polsek Tambelang dan Mapolres Metro Bekasi. Sementara untuk kepentingan penyelidikan jasad korban dilarikan ke Rumah Sakit RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan autopsi.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini