Louis Vuitton Bantah Suplai Bahan untuk Baju Dinas DPRD Kota Tangerang

Antara, · Selasa 10 Agustus 2021 18:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 10 338 2453826 louis-vuitton-bantah-suplai-bahan-untuk-baju-dinas-dprd-kota-tangerang-xwO8ZfkhnJ.jpg DPRD Kota Tangerang konferensi pers soal polemik baju dinas Louis Vuitton. (Foto : Okezone/Isty Maulidya)

JAKARTA - Pihak Louis Vuitton Indonesia membantah dan menyatakan tidak pernah bekerja sama dengan pemerintah terkait pengadaan bahan pakaian dinas anggota DPRD Kota Tangerang.

“Mengenai hal ini, LV tidak memiliki hubungan kerja sama dan tidak pernah ada kolaborasi dengan pemerintah,” kata Public Relation LV Indonesia Gisela Eiffelina, Selasa (10/8/2021) melansir Antara.

Berdasarkan informasi dari laman resmi Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kota Tangerang, tahun ini sekretariat DPRD Kota Tangerang menganggarkan pengadaan bahan pakaian dinas mencapai Rp675 juta.

Masih dari laman yang sama, pada 2020 pengadaan bahan pakaian hanya Rp312,5 juta. Anggaran telah meningkat dua kali lipat.

Tender pengadaan pakaian tersebut dimenangkan CV Adhi Prima Sentosa.

Sebelumnya diketahui, Pokja Unit Layanan Pengadaan (ULP) DPRD Kota Tangerang mengungkap empat merek premium yang akan menjadi bahan pakaian anggota dewan, salah satunya merek Louis Vuitton untuk dua setel pakaian dinas harian (PDH).

Kemudian, ada juga merek Lanificio Di Calvino untuk pakaian sipil resmi (PSR), Theodoro untuk pakaian sipil harian (PSH), dan Thomas Crown untuk pakaian sipil lengkap (PSL).

Baca Juga : Heboh Baju Dinas Louis Vuitton, DPRD Kota Tangerang: Kami Tidak Pernah Tunjuk Merek Tertentu

Louis Vuitton merupakan merek mode ternama yang berpusat di kota Paris, Perancis. Merek ini dikenal sebagai rumah mode terkemuka di dunia dengan menjual produk-produk mewah dan berkualitas, mulai dari pakaian, sepatu, jam tangan, perhiasan, kacamata, koper, hingga aksesoris lainnya.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini