Share

Mayat Terbungkus Kardus di Cakung Diduga Dibunuh Pacar, Polisi Tahan Pelaku

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Rabu 11 Agustus 2021 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 11 338 2454127 mayat-terbungkus-kardus-di-cakung-diduga-dibunuh-pacar-polisi-tahan-pelaku-94YlrF2Pra.jpg Ilustrasi.(Foto:Dok Okezone)

JAKARTA - Jajaran Polsek Cakung bersama Polda Metro Jaya mengamankan seseorang yang diduga sebagai pelaku pembunuhan Maroah (17) yang jasadnya ditemukan terbungkus kardus di Cakung, Jakarta Timur, Selasa (10/8/20201) kemarin. Pelaku tidak lain adalah orang dekat korban, yakni pacarnya sendiri.

Wakil Direktur Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, AKBP Jerry Siagian membeberkan, pihaknya telah mengamankan seseorang namun yang bersangkutan belum mau mengaku.

"Masih diamankan belum mengaku (membunuh)," kata Jerry kepada wartawan di Jakarta, Rabu (11/8/2021).

Baca Juga: Terbakar Cemburu, Seorang Pria Tewas Dianiaya dengan Kapak dan Batako

Jerry menuturkan, meski telah mengamankan seseorang namun pihaknya belum dapat memastikan pelaku pembunuhan terhadap Maroah (17) warga Pemalang Jawa Tengah yang diketahui bekerja sebagai pembantu rumah tangga.

"Keterangan dari yang kita amankan terus digali. Jadi kita belum bisa sampaikan lebih jauh kasus pembunuhan ini," tuturnya.

Sebelumnya, jasad Maroah (17) ditemukan terbungkus kardus di Jalan Raya Bekasi, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Selasa (10/8/2021).

Jasad Maroah pertama kali ditemukan oleh dua anggota PPSU Kelurahan Cakung Barat saat hendak menyapu jalan sekitar pukul 07.00 WIB.

(saz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini