Share

Keluarga Minta Pelaku Pembunuhan Maroah Dihukum Berat

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Rabu 11 Agustus 2021 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 11 338 2454149 keluarga-minta-pelaku-pembunuhan-maroah-dihukum-berat-vPLxDnROhd.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Kasus pembunuhan Maroah yang jasadnya ditemukan terbungkus kardus di Jalan Raya Bekasi, Cakung Jakarta Timur, Selasa 11 Agustus 2021 kemarin menemukan titik terang. Pihak keluarga berharap pelaku yang membunuh Maroah mendapat hukuman berat.

"Semoga pelaku bisa dihukum berat, karena keponakannya saya ini dibunuh dan baru berusia 17 tahun," kata Waryuni di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (11/8/2021).

Waryuni mengatakan, saat ini jajaran Satreskrim Polsek Cakung dan Satreskrim Polrestro Jakarta Timur sedang memeriksa pacar Maroah.

Baca juga: ART Tewas Terbungkus Kardus di Cakung Ternyata Hamil 5 Bulan

"Pacarnya dibawa pak polisi. Tapi enggak tahu apa benar dia atau bukan pelakunya. Sekarang sedang diperiksa," ujarnya.

Waryuni menuturkan, dari keterangan keluarga di kampung, keponakannya meninggalkan kampung halaman bersama sang pacar dan pamitan berangkat ke Jakarta untuk bekerja sebagai pembantu rumah tangga.

Baca juga: Mayat Terbungkus Kardus di Cakung Diduga Dibunuh Pacar, Polisi Tahan Pelaku

"Berangkat ke Jakarta sama pacarnya sekitar dua bulan lalu. Tapi kalau tinggalnya di mana saya enggak tahu. Sepengetahuan pihak keluarga almarhumah belum menikah," tuturnya.

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini