Share

Sopir Diduga Mengantuk, Truk Tanah Tabrak Pembatas Jalan

Jonathan Nalom, MNC Media · Jum'at 13 Agustus 2021 04:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 13 338 2454881 sopir-diduga-mengantuk-truk-tanah-tabrak-pembatas-jalan-rsLraXptgH.jpg Truk kecelakaan di Jalan Letjen Suprapto, Jakarta (Foto: Merekamjakarta)

JAKARTA - Sebuah truk bermuatan tanah mengalami kecelakaan di Jalan Letjen Suprapto mengarah ke Stasiun Senen. Sopir yang diduga mengantuk tersebut menabrak tiang pembatas ketinggian jalan yang terjadi sekitar pukul 01.00 WIB.

Berdasarkan unggahan video @merekamjakarta, terlihat truk masih terhenti diantara jalan underpass tersebut. Sementara, kondisi truk terlihat ringsek pada bagian depan, kaca mobil pecah dan ban depan yang lepas.

“Kecelakaan diduga berawal dari sopir truk pengangkut tanah yang mengantuk,” tulis @merekamjakarta dalam keterangan unggahan tersebut, Jumat (13/08/2021).

Baca Juga:  Ini Dugaan Penyebab Kecelakaan Mobil Ketua Umum MUI di Tol Salatiga

Sementara menurut salah informasi yang dihimpun dari keterangan @diaddie daam unggahan tersebut juga truk tersebut sudah melaju kencang sejak dari arah lampu merah Galur. Lalu, jelang Underpass Senen, truk lalu menabrak tiang pembatas ketinggian jalan sampai lepas dan bergeser.

Belum diketahui secara jelas kronologi kecelakaan tersebut. Namun, dipastikan pengendara sopir truk tersebut selamat dari kecelakaan.

“Sopir truk dilaporkan selamat dari kecelakaan tersebut. Belum diketahui kronologi lengkap kecelakaan truk pembawa tanah tersebut.” pungkas keterangan tersebut.

Sementara, akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas harus tersendat. Baca Juga: Pasca-Kecelakaan, Kondisi Ketua Umum MUI Stabil di RSI Jemursari

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini