Kapolda Metro Jaya Ulang Tahun, Pangdam Jaya dan Gubernur DKI Berikan Surprise

Irfan Ma'ruf, iNews · Sabtu 14 Agustus 2021 11:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 14 338 2455524 kapolda-metro-jaya-ulang-tahun-pangdam-jaya-dan-gubernur-dki-berikan-surprise-fMQlDQpHeJ.jpg Gubernur DKI Jakarta dan Pangdam Jaya memberikan surprise kepada Kapolda Metro Jaya. (Ist)

JAKARTA - Pangdam Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendatangi kediaman Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran di Jalan Sriwijaya Raya No 3 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (14/8/2021). Kedatangan keduanya untuk memberikan surprise Fadil di hari ulang tahun ke-53.

Mulyo Aji mengatakan, surprise diberikan sebagai bentuk keakraban dan keharmonisan antara unsur pimpinan TNI-Polri yang tergabung dalam unsur pimpinan Forkopimda DKI Jakarta. Nuansa penuh kekeluargaan diharapkan dapat menjadi contoh tauladan yang baik bagi unsur jajarannya.

Dalam potret tersebut terlihat ketiga pimpinan di DKI Jakarta tersebut saling berbincang. Bahkan Fadil terlihat berpakaian lebih sederhana dengan menggunakan pakaian muslim.

Pangdam dan Gubernur terlihat menyaksikan Fadil Imran proses memotong kue ulang tahun yang berada di meja. Kemudian setelah memotong kue, Fadil memberikan kue tersebut kepada Mulyo Aji dan Anies Baswedan.

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS menyampaikan, surprise yang telah dilakukan Pangdam Jaya sebagai bukti TNI-Polri selalu solid. Komunikasi dua lembaga berjalan dengan baik untuk membangun sinegitas dalam mendukung kelancaran pelaksanaan tugas.

“Hal terpenting adalah dengan terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik, akan terwujud ikatan emosional kekeluargaan, keharmonisan dan tentunya saling mendukung dalam mewujudkan keberhasilan penugasan," kata Kapendam dalam keterangan tertulis, Sabtu (14/8/2021).

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini