Terekam CCTV, Dua Maling Motor di Ciracas Sudah Incar Target Sejak Pagi

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Sabtu 14 Agustus 2021 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 14 338 2455575 terekam-cctv-dua-maling-motor-di-ciracas-sudah-incar-target-sejak-pagi-hIB9qkDGMJ.JPG Ilustrasi (Dokumentasi Okezone)

JAKARTA - Aksi pencurian sepeda motor di Jalan Darussalam Rawa Babhon RT 10/04, Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur terekam kamera CCTV pada (11/8/2021).

Korban pencurian, Ade Darma mengatakan, kejadian bermula saat dirinya memarkirkan sepeda motor jenis matic di depan rumahnya. Namun saat hendak dilihat kembali motornya sudah lenyap digasak komplotan pencuri.

"Saya putar CCTV ternyata ada pelaku pencurian sepeda motor sekira 14.11 WIB dia eksekusi," ujarnya di lokasi, Sabtu (14/8/2021).

Menurut Ade, sebelum melancarkan pencurian, kedua pelaku sempat terlihat warga sekitar mondar mandir di depan rumah sambil mengintai sepeda motor tersebut.

"Lagi ngintai aja posisinya pas dia ngintai itu di depan rumah masih ada PPSU dan masih ramai," katanya.

Atas kejadian tersebut, dia mengaku sudah melaporkan tindak pencurian itu ke aparat kepolisian Polsek Ciracas. " Kepolisian belum melakukan olah tempat kejadian perkara(TKP). Tapi kemarin memang ada dua anggota dari Polda Metro Jaya yang sudah datang ke sini," tuturnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini