Share

Bengkel Hangus Terbakar, Kerugian Capai Ratusan Juta

Abdullah M Surjaya, Koran SI · Minggu 15 Agustus 2021 14:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 15 338 2455887 bengkel-hangus-terbakar-kerugian-capai-ratusan-juta-gF4hWaicCd.jpg Kebakaran bengkel di Tambun (Foto : Sindonews)

BEKASI – Sebuah bengkel Yamaha Mandiri Motor di Jalan Raya Mangun Jaya, Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu (15/8/2021) hangus terbakar. Belum diketahui penyebab terbakarnya bengkel resmi tersebut. Hanya saja kerugian ditaksir mencapai ratusan juta.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi, Hasan Basri mengatakan, peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 07.40 WIB. Saat itu anggotanya mendapatkan laporan adanya bangunan yang terbakar di wilayah Tambun Selatan.”Kita kerahkan dua unit mobil damkar, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 08.30 WIB,” katanya.

Manurut dia, belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut. Namun, kasus ini sedang ditangani oleh Kepolisian Sektor Tambun untuk mengungkap kasus kebakaran ini. Dalam insiden tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

”Kerugian material masih di inventarisir oleh petugas dilapangan, kondisinya sudah aman,” ucapnya.

Baca Juga : Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran di Kemang yang Tewaskan 3 Orang

Hingga saat ini, bangunan yang terbakar seluas 72 m2 dan sudah dalam kondisi pendinginan dan dipasang garis police line guna kepentingan penyelidikan pihak kepolisian.

”Kasus ini ditangani kepolisian, kita hanya melakukan pemadaman hingga pendinginan dilokasi kejadian,” ujarnya.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini