Pria Berambut Cepak Ditemukan Tewas Membusuk di Cisauk

Hambali, Okezone · Selasa 17 Agustus 2021 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 17 338 2456937 pria-berambut-cepak-ditemukan-tewas-membusuk-di-cisauk-Tjz5biPLBS.jpg Polisi mengevakuasi mayat pria di Cisauk, Tangerang (Foto: Hambali)

TANGERANG - Warga yang tinggal di Desa Sampora, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Banten gempar, setelah salah satu warganya mendapati jasad pria membusuk di kebun pisang, Selasa (17/8/2021).

Mayat ditemukan oleh salah satu warga yang hendak mengambil daun pisang di lokasi sekira pukul 15.30 WIB. Lantas hal itu dilaporkan kepada pengurus lingkungan setempat, lalu dilanjutkan dengan menghubungi pihak kepolisian.

Baca Juga:  Warga Pangandaran Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Busana di Kebun Bambu

Kapolsek Cisauk, AKP Chairul Ridha, menerangkan, saat ditemukan posisi mayat berada di bawah pohon pisang. Kondisinya cukup mengenaskan dengan sebagian tubuh sudah tinggal tulang-belulang

"Mayatnya sudah membusuk, kita duga sudah seminggu lalu meninggal," katanya.

Jasad pria malang tersebut memiliki ciri-ciri ramput cepak serta banyak bagian giginya yang sudah tanggal. Dari bentuk fisiknya diduga pria tersebut berusia sekira 40 tahun.

"Waktu kita temukan itu posisinya miring, nggak pakai baju, pakai celana panjang warna abu-abu. Kalau rambutnya cepak kayak baru tumbuh gitu. Sedangkan bagian giginya banyak yang ompong," jelas Ridha.

Baca Juga: Mayat Perempuan Terbungkus Selimut di Sungai Bikin Geger Bandung

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini