Hujan Deras, Bocah 4 Tahun di Bogor Tewas Terseret Arus Gorong-Gorong

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Selasa 17 Agustus 2021 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 17 338 2456954 hujan-deras-bocah-4-tahun-di-bogor-tewas-terseret-arus-gorong-gorong-7epQNiugvb.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

BOGOR - Bocah laki-laki berusia 4 tahun tewas usai terseret arus gorong-gorong di Perumahan Nuansa Indah Ciomas, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (17/8/2021). Saat kejadian korban diduga sedang main dekat rumah ketika hujan deras mengguyur kawasan tersebut.

Informasi terhimpun, peristiwa nahas itu terjadi sekira pukul 17.30 WIB sore tadi. Tanpa diketahui sebab yang pasti, korban terjatuh ke dalam gorong-gorong dengan arus air yang sedang deras. Warga sekitar bersama tim SAR langsung melakukan upaya pencarian terhadap korban.

Baca Juga: Pria Berambut Cepak Ditemukan Tewas Membusuk di Cisauk

Sekitar 1 jam kemudian, korban berhasil ditemukan dan dilarikan ke rumah sakit. Namun, nyawa korban tidak terselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia.

Kasi Kedaruratan Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor Adam Hamdani membenarkan kejadian yang menimpa bocah itu.

"Iya benar. Informasi yang kita dapat terbawa arus usia 4 tahun untuk korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," kata Adam saat dikonfirmasi. 

Baca Juga: Warga Pangandaran Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Busana di Kebun Bambu

Hingga saat ini, belum diketahui pasti penyebab maupun kronologi pasti yang menyebabkan korban terjatuh hingga terseret arus di gorong-gorong. Yang pasti, jasad korban sudah berada di rumah sakit.

"Korban dilarikan ke RS Ummi Bogor," tutupnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini