Share

Wagub DKI Jakarta Pastikan Balap Formula E Tetap Digelar di Jakarta Juni 2022

Komaruddin Bagja, Sindonews · Kamis 19 Agustus 2021 08:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 19 338 2457638 wagub-dki-jakarta-pastikan-balap-formula-e-tetap-digelar-di-jakarta-juni-2022-tsuHveCAIR.jpg Wagub DKI Ahmad Riza Patria (Ariza). (Foto:Dok Okezone))

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (Ariza), menjelaskan perkembangan terkini penyelenggaraan balap Formula E di Jakarta.

"Ya, terkait Formula E sudah berproses lama, panjang yang dilaksanakan oleh Jakpro yang ditugaskan bersama Dinas Pemuda dan Olahraga. Harusnya tahun 2020, tapi karena covid tahun itu tidak bisa, jadi direncanakan 2022," kata Ariza di Jakarta, Kamis (19/8/2021).

Pemprov DKI, kata Ariza saat ini sedang berproses, masih berdiskusi dan berdialog dengan pihak terkait.

Baca Juga: CEO Formula E Lebih Pilih ePrix Seoul ketimbang Jakarta

"Sejauh ini laporan yang kami terima dari Jakpro tidak ada masalah. Jadi kita tunggu saja masyarakat Jakarta sabar, Insya Allah Formula E tetap dilaksanakan 2022, insya allah tidak ada kendala yang berarti. Mudah-mudahan juga tidak ada kasus yang luar biasa terkait covid di 2022," harapnya.

Politisi Partai Gerindra itu optimistis Formula E tetap terlaksana karena kegiatan vaksinasi Covid-19 akan mencapai target pada bulan depan.

"Apalagi vaksin dalam satu bulan ke depan sudah selesai di DKI. Mudah-mudahan juga ini meyakinkan kita semua bahwa kegiatan-kegiatan ke depan bisa dilaksanakan lebih baik lagi," tutupnya.

(saz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini