Viral Maling Sepeda Motor Terekam CCTV, Ini Tampang Pelaku

Abdullah M Surjaya, Koran SI · Kamis 19 Agustus 2021 12:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 19 338 2457793 viral-maling-sepeda-motor-terekam-cctv-ini-tampangnya-YJwoee90Ud.jpg Foto: Istimewa

BEKASI - Sebuah video pencurian sepeda motor mendadak viral di jagad media sosial (medsos). Sebab, aksi yang dilakukan depan Apotik Dio Putra di Ruko Kebon Kopi, Jalan Setia Budi, Desa Karangasih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi ini sempat terekam kamera pengawas CCTV dalam aksinya yang begitu cepat.

Dalam video itu, pencuri sempat nongkrong di sebuah warkop tepat di sebelah apotik tersebut. Tampang pencuri yang diduga satu orang itu tertangkap jelas. Pada slide pertama video tersebut terlihat seorang pria mengenakan sebuah topi dan kaos tangan panjang berwarna hitam.

Pelaku langsung mengambil sepeda motor berwarna hitam yang terparkir di depan apotik. Kemudian, di sebelah pencuri tersebut ada seorang pria yang mengenakan jaket berwarna putih yang belum diketahui asal-usulnya membantu memarkir sepeda motor berwarna putih di sebelah motor yang dicuri itu.

Baca juga: Model Cantik Jadi Korban Fetish Mukena di Malang, Polisi: Silakan Melapor

Lalu, sang pencuri dengan leluasa mengeluarkan sepeda motor yang terparkir itu dan berhasil membawa kabur sepeda motor tersebut. Video yang diunggah dengan durasi 47 detik itu sontak membuat geram warganet lantaran lokasi dari aksi pencuriannya itu ramai dikunjungi warga setempat.

Baca juga: Viral Pria Mirip Atta Halilintar yang Disebut Netizen Lebih Ganteng, Emang Iya?

Kasi Humas Kepolisian Sektor Cikarang, Bripka Octafiyanto membenarkan peristiwa itu. Namun, lanjutnya, kasus maling motor tersebut belum dilaporkan kepada pihaknya.

”Belum ada laporannya yang masuk. Tapi kejadianya memang ada,” katanya.

Baca juga: Aksi Maling Motor di Tambora Jakbar Terekam CCTV, Pemilik Janji Beri Hadiah yang Menemukan

Dia menyarankan untuk korban segera melaporkan kasus tersebut guna memudahkan petugas untuk menangkap pelaku. Selain itu, ia pun meminta kepada masyarakat untuk tetap waspada dalam menjaga kendaraannya.

Baca juga: Gentayangan di Jakbar, Maling Motor Sasar Tempat Ibadah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini