Share

Berhenti Demi Bertemu Anak, Aksi Sopir Bus Ini Bikin Haru

Mohamad Yan Yusuf, MNC Portal · Kamis 19 Agustus 2021 13:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 19 338 2457828 berhenti-demi-bertemu-anak-aksi-sopir-bus-ini-bikin-haru-tTIhmrkggz.jpg Foto: Istimewa

MALANG - Aksi seorang sopir bus ini mendadak bikin haru warganet usai menyempatkan diri memeluk anak gadisnya di sela-sela pekerjaannya yang mengantarkan penumpang antarprovinsi.

Video sopir tersebut pun viral di media sosial (medsos) usai akun Instagram @kepoin_trending mempostingnya, Rabu 18 Agustus 2021. Sebanyak 13 ribu pengguna Instagram tercatat telah menyukai postingan ini.

"Momen Haru Sopir Bus Berhenti untuk Peluk dan Beri Uang kepada Anaknya," tulisnya dalam keterangan, Kamis (19/8/2021).

Dalam postingan video yang diambil akun Tiktok @Radja7784 memperlihatkan bagaimana bus yang berhenti di sebuah jalan raya. Di sana telah ditunggu seorang anak perempuan dan seorang pria yang naik motor.

Baca juga:ย Viral! Sopir Angkot Ini Tolak Ongkos Penumpangnya, Netizen: Definisi Kaya Sesungguhnya

Tak lama kemudian, gadis kecil itu kemudian memasuki bus lalu kemudian mendatangi sopir bus yang tak lain merupakan ayahnya. Pelukan hangat serta ciuman kasih sayang ditunjukkan oleh sang pengemudi tersebut kepada gadis kecilnya.

Setelah berbincang, pria berkumis itu pun memberikan sejumlah uang dari dompet yang disimpannya di saku kanan. Si anak sendiri tampak tersenyum dan langsung mencium tangan kanannya yang akan kembali bekerja.

Baca juga:ย Curahan Hati Sopir Angkot: Jangan Biarkan Kami Mati Kelaparan

Follow Berita Okezone di Google News

Sejumlah warganet dibuat haru dengan video itu, mereka mengungkapkan kebahagiannya dengan video ini. Warganet pun mendoakan agar rejeki mengalir ke keluarga ini.

"Masya Allah๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข semangatt pak menjemput rezeki nya," kata @dwitafsir23.

"Semangat pak...smoga rejekinya lancar๐Ÿ’ช๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ," tambah @heny_salonn.

Baca juga:ย Bikin Haru, Romantisnya Driver Ojol Ini Makan Bareng Istri Meski Lewat HP

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini