Kapal Nelayan Bocor dan Karam di Pulau Pari

Yohannes Tobing, Sindonews · Kamis 19 Agustus 2021 14:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 19 338 2457880 kapal-nelayan-bocor-dan-karam-di-pulau-pari-gXMZIl8BeH.jpg Kapal nelayan alami kebocoran dan karam di Pulau Pari (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Petugas penanggulangan kebakaran dan keselamatan (Gulkarmat) Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu melakukan evakuasi terhadap kapal nelayan yang karam di wilayah Pulau Lancang, Kelurahan Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

Kepala Suku Dinas Gulkarmat Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu Rahmat Kristantio mengatakan pihaknya mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada kapal nelayan yang mengalami kebocoran dan hampir karam.

"Masyarakat melapor kepada kita sekitar pukul 08.00 bahwa ada Kapal Bagan Congkel yang merupakan penangkap ikan teri yang sudah terendam air," ujar Rahmat saat di hubungi Kamis (19/8/2021).

Dari laporan tersebut, Rahmat mengatakan pihaknya menerjunkan satu unit dengan tiga petugas Gulkarmat melakukan evakuasi terhadap kapal.

"Kapal nelayan tersebut hampir karam karena adanya kebocoran pada lambung kapal. Saat ini petugas masih membantu menyedot Air yang masuk kelambung Kapal," pungkasnya.

Baca Juga : Kejari Kediri Musnahkan Narkoba Senilai Rp400 Juta

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini