Gagal Menyalip, Remaja Putri Tewas Terlindas Truk

Abdullah M Surjaya, Koran SI · Jum'at 20 Agustus 2021 20:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 20 338 2458683 gagal-menyalip-remaja-putri-tewas-terlindas-truk-YwrDvL6jYj.jpg Pemotor wanita tewas terlindas truk di Bekasi, Jawa Barat (Foto: Abdullah M Surjaya)

BEKASI – Seorang remaja putri tewas terlindas truk di Jalan Raya Pilar Sukatani, Desa Sukaraya, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (20/8/2021). Korban kecelakaan bernama Dwi Fitriana Putri (17) itu tewas lantaran sepeda motor yang dikendarainya gagal menyalip sebuah truk.

Kasatlantas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi, AKBP Argo Wiyono mengatakan, korban merupakan warga Sukarukun, Kecamatan Sukatani itu tewas usai terlindas truk bill up. Saat ini, jasad korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bekasi.

”Korban meninggal di tempat dengan luka berat di sekujur tubuhnya,” katanya.

Baca Juga:  Truk Polisi Pembawa Rombongan Vaksinasi Kecelakaan di Tol Dalam Kota, 6 Terluka

Menurut dia, kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dengan kendaraan truk itu terjadi ketika korban baru pulang usai mengunjungi temannya di Sukatani. Korban mengendarai sepeda motor jenis matik dengan nomor polisi B 4097 FHA melintas dari arah Sukatani menuju Cikarang. Diduga korban terjatuh usai bersenggolan dengan truk saat akan menyalip.

Akibat kecelakaan itu korban meninggal di tempat karena mengalami luka serius usai tubuh korban terpental ke kolong trukdengan luka di kepala. Petugas polisi datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian kecelakaan, dan mengevakuasi jasad korban menggunakan sebuah ambulans untuk dilakukan autopsi.

Baca Juga:  Bukannya Menolong, Pria di Manado Ini Malah Mencuri Barang Korban Kecelakaan

Seorang saksi Ahmadur Soleh (23) mengatakan usai terlibat kecelakaan, truk itu sempat hendak melarikan diri. Akan tetapi langsung dikejar warga hingga cukup jauh.

”Asalnya abis nabrak truk langsung jalan aja ke arah Cikarang, sama warga dikejar kena di perempatan depan, dan korban juga lama dievakuasinya,” katanya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini