Share

Truk Kontainer Nyangkut di Kolong Fly Over Jalan Ahmad Yani

Jonathan Nalom, MNC Media · Sabtu 21 Agustus 2021 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 21 338 2458901 truk-kontainer-nyangkut-di-kolong-fly-over-jalan-ahmad-yani-r7ig9Ie1h2.jpg Truk kontainer nyangkut di kolong fly over Jalan Ahmad Yani, Jakarta Pusat (Foto: Jonathan Nalom)

JAKARTA - Truk kontainer tersangkut di kolong fly over Jalan Ahmad Yani, Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Sabtu (21/8/2021). Truk tersebut diduga tersangkut karena hendak melintasi jalan melalui jalur lambat.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat, Liliek Sumardi mengatakan kecelakaan tersebut terjadi pada dini hari tadi pukul 01.00 WIB.

“Kecelakaan kendaraan truk kontainer bernomor polisi B 9748 QZ yang dikemudikan US (20) berjalan dari arah Selatan ke Utara di Jalan Ahmad Yani Wilayah Cempaka Putih Jakarta Pusat melalui jalur lambat kolong di bawah fly over kemudian tersangkut,” ujar Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat, Liliek Sumardi.

Baca Juga:  Tunggu Uji Coba Tahap Pertama, Pembangunan Fly Over Cakung Rampung Dikerjakan

Sementara, berdasarkan pantauan MNC Portal di lokasi pukul 13.00 WIB truk masih belum dievakuasi. Terlihat, bagian atas kontainer masih tersangkut di sela-sela kolong fly over.

“Evakuasi masih menunggu pengganti kontainer,” tambah Liliek.

Adapun dalam kejadian tersebut, menyebabkan material fly over berserakan di sekitar jalanan. Sementara, semua kendaraan yang akan melintas lewat jalur lambat tersebut dialihkan menuju jalur cepat.

Dalam kejadian tersebut, sopir truk kontainer yang juga sebagai korban telah diamankan Polres Metro Jakarta Pusat. Sopir dipastikan tidak mengalami luka-luka.

“Sopir tidak mengalami luka, korban jiwa juga tidak ada,” tandasnya.

Baca Juga: Pria yang Jatuh di Fly Over Kelok Sembilan Diduga Bunuh Diri

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini