Sebagian Bangunan Lantai 1 Margo City Depok Ambruk

Tim Okezone, Okezone · Sabtu 21 Agustus 2021 18:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 21 338 2458990 sebagian-bangunan-lantai-1-margo-city-depok-ambruk-OkpJZ7O7QJ.jpg Kondisi Gedung Margo City Depok. (Foto: IG @depok24jam)

JAKARTA - Sebagian bangunan lantai 1 Gedung Margo City Depok ambruk. Selain itu, tiga buah mobil juga rusak. Akun Instagram @depok24jam mengunggah foto kondisi bagian luar gedung. Terlihat material berserakan dan menimpa tiga mobil di depannya.

“Penampakan area Margocity yang ambrol sore ini. Informasi lengkap sedang dicari tahu,” tulis akun tersebut, Sabtu (21/8/2021).

Selain itu, Okezone juga menerima foto di bagian dalam gedung. Terlihat sejumlah fasilitas gedung ambruk. Sejumlah orang berlarian untuk menyelamatkan diri. 

Baca juga: Suasana Panik Margo City, Ini Penampakan Pengunjung Berhamburan di Dalam Mal

Sebelumnya diberitakan, informasi ledakan dibenarkan oleh petugas Damkar Depok yang berada di lokasi. Namun keterangan berbeda disampaikan Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar. 

Imran memastikan tidak ada ledakan di Margo City, Margonda Raya, Depok, Jawa Barat. Ia menekankan bahwa kejadian di Margo City pada sore hari ini hanya atap mal yang ambruk.

"Enggak ada ledakan itu, cuma atap yang ambruk. Atap yang ambruk. Siapa yang bilang itu ledakan," ujar Kombes Imran saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Sabtu.

Imran mendapat kabar bahwa atap Margo City ambruk kemungkinan karena konstruksi bangunan yang tidak kuat. Sejauh ini, Imran belum mendapat laporan adanya korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Saat ini, ia sedang menuju ke lokasi Margo City.

"Atap ambruk karena mungkin konstruksi bangunan. Belum ada laporan korban jiwa. Ini saya sedang ke TKP," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini