Pengelola Margo City Depok Pastikan Tak Ada Ledakan dan Aksi Terorisme

Riezky Maulana, iNews · Sabtu 21 Agustus 2021 18:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 21 338 2459006 pengelola-margo-city-depok-pastikan-tak-ada-ledakan-dan-aksi-terorisme-PKJbkOA0Qb.jpeg Kondisi Gedung Margo City Depok. (Foto: Istimewa)

DEPOK - Pengelola Margo City, Depok memastikan tidak ada ledakan dan tindakan terorisme yang terjadi di gedung mal, Sabtu (21/8/2021). Gemuruh yang terdengar berasal dari atap gedung yang ambruk.

"Kejadian yang terjadi di Margo City saat ini bukanlah ledakan bom, atau tindakan aksi terorisme. Untuk detil kejadian masih dalam tahap investigasi pihak terkait," ujar Marcom Margo City Depok Reza Ardiananda di lokasi, Sabtu petang. 

Lebih jauh dijelaskan Reza, lokasi detil dari kejadian berada di Margo Prominen. Menurut dia, Margo Prominen adalah bagian sisi kanan daripada Margo City.

Terkait dengan dugaan ambruk dari Lantai 3, Reza menegaskan dampak yang diakibatkan tidaklah terlalu parah. Sedangkan dampak terparah berada di Ground Floor.

"Saat ini yang terkena paling besar dampaknya ada di ground floor. Lantai 3 terkena dampak tapi tidak terlalu besar hanya kena sedikit saja," katanya.

Baca juga: Atap Gedung Margo City Depok Ambruk, Pengelola: Tak Ada Korban Jiwa

Ketika dikonfirmasi untuk jumlah pasti dari korban, Reza belum bisa mendetilkannya lantaran masih dalam proses pendataan Akan tetapi, seluruh korban telah mendapatkan penanganan di rumah sakit dalam kondisi sadar.

"Nanti kita update ya. Tapi Semua korban  dalam keadaan sadar dan juga sudah dalam penanganan rumah sakit," paparnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini