5 Mobil Gegana Diterjunkan ke Mal Margo City, Gedung Dijaga Ketat

Tim Okezone, Okezone · Sabtu 21 Agustus 2021 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 21 338 2459008 5-mobil-gegana-diterjunkan-ke-mal-margo-city-gedung-dijaga-ketat-QsXXQIdK2S.jpg Mobil Gegana. (Foto: MNC Portal)

JAKARTA - Sebanyak lima mobil Gegana dan penjinak bom dari Korps Brimob Polri mendatangi Mal Margo City, Depok. Kedatangan tim untuk mengecek kondisi gedung yang sebelumnya dikabarkan terjadi ledakan.

Informasi MNC Portal, puluhan personel Brimob berseragam lengkap dikerahkan ke lokasi. Mereka disiagakan di depan pintu masuk Margo City dan sebagian masuk ke dalam mal bersama Kapolres Depok Kombes Imran Edwin Siregar.

Sebelumnya Kombes Imran memastikan, tidak ada ledakan di Margo City, Margonda Raya, Depok. Ia menekankan bahwa kejadian di Margo City pada sore hari ini hanya atap mal yang ambruk.

"Enggak ada ledakan itu, cuma atap yang ambruk. Atap yang ambruk. Siapa yang bilang itu ledakan," ujar Kombes Imran, Sabtu (21/8/2021).

Baca juga: Atap Gedung Margo City Depok Ambruk, Pengelola: Tak Ada Korban Jiwa

Imran mendapat kabar bahwa atap Margo City ambruk kemungkinan karena konstruksi bangunan yang tidak kuat. Sejauh ini, Imran belum mendapat laporan adanya korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Saat ini, ia sedang menuju ke lokasi Margo City.

"Atap ambruk karena mungkin konstruksi bangunan. Belum ada laporan korban jiwa. Ini saya sedang ke TKP," pungkasnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini