Share

Margo City Ditutup Sampai Batas Waktu Belum Ditentukan Pasca Insiden Ledakan

Carlos Roy Fajarta, · Minggu 22 Agustus 2021 09:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 22 338 2459172 margo-city-ditutup-sampai-batas-waktu-belum-ditentukan-pasca-insiden-ledakan-Z1JPCeoT70.jpg Foto: MNC Portal Indonesia.

JAKARTA - Marcom Manager Margo City Mall, Reza Ardiananda pada Minggu (22/8/2021) menyebutkan pihak manajemen masih menutup akses untuk pengunjung umum ke pusat perbelanjaan tersebut. Penutupan ini dilakukan menyusul insiden ledakan yang menyebabkan sejumlah korban terluka pada Sabtu (21/8/2021).

"Pusat perbelanjaan (Margo City) kami tutup. Sampai ada pengumuman berikutnya," kata Reza Ardiananda ketika dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Minggu pagi.

BACA JUGA: Polri Selidiki Lebih Lanjut Insiden Ledakan di Margo City

Sebagaimana diketahui, dalam video yang viral di media sosial terlihat sejumlah puing bangunan pada bagian belakang bangun mal Margo City mengenai tiga buah kendaraan yang sedang terparkir.

Kemudian video berikutnya menunjukkan kondisi salah satu sudut lokasi di Margo City yang terdampak peristiwa tersebut di bagian bawah eskalator pasca kejadian.

BACA JUGA: Pasca Insiden Ledakan, Lalin di Depan Margo City Terpantau Lancar

Sebelumnya, Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar kepada awak media pada Sabtu malam menyebutkan tidak ada ledakan bom di pusat perbelanjaan Margo City.

"Konstruksi bangunan yang tidak kuat menahan beban lift barang yang ada di posisi belakang. Sehingga lift barang jatuh dari lantai tiga ke lantai satu yang mengakibatkan suara cukup besar. Beberapa plafon dari lantai 3 dan lantai 1 dan tembok ambruk. Hasil pemeriksaan dari tim Gegana, Jibom tidak ada ledakan. Ini untuk meluruskan pemberitaan tidak ada ledakan bom," kata Imran.

(dka)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini