Share

Dua Motor "Adu Banteng" di Ciputat, Polisi Temukan Miras di Lokasi

Hambali, Okezone · Senin 23 Agustus 2021 02:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 23 338 2459413 dua-motor-adu-banteng-di-ciputat-polisi-temukan-miras-di-lokasi-bjqZdcihwr.jpg Ilustrasi (Dokumentasi Okezone)

TANGERANG SELATAN - Kecelakaan antara dua motor terjadi di Jalan Serua Raya, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (22/08/21). Kedua pengendara terpental hingga mengalami luka-luka.

Kejadian itu berlangsung sekira pukul 20.30 WIB. Kecelakaan melibatkan pengendara sepeda motor Vario dan Mio. Belum diketahui pasti bagaimana adu banteng bisa terjadi, beberapa warga sekitar menyebut pengemudi Mio melaju dalam kecepatan tinggi.

"Yang bawa Mio kelihatannya kenceng tadi, nggak lama ada suara nabrak gitu," tutur Deni (35) warga sekitar.

Kedua bikers yang terkapar lalu dievakuasi oleh warga sekitar ke RSU Tangsel. Tak lama, petugas kepolisian dari Polres dan Polsek Ciputat Timur tiba di lokasi. Kedua kendaraan lantas diamankan ke kantor polisi.

Dalam pengecekan itu, anggota kepolisian menemukan plastik berisi minuman keras (miras) yang sudah tercecer di dekat kendaraan Mio. Warga sekitar pun sempat memberitahu petugas bahwa pengendara Mio memang dalam kondisi mabuk.

"Tadi ada warga yang nolong, waktu digotong yang naik motor Mio kecium mulutnya bau miras. Dia memang bawa plastik minuman juga di motor," tambah Ardi, warga yang turut membantu evakuasi kedua korban.

Sementara, anggota kepolisian yang berada di lokasi belum mau berkomentar jauh soal kecelakaan dan temuan plastik berisi miras itu. Menurut salah satu petugas, mereka akan menyelidiki dulu keterangan saksi-saksi serta mencari keberadaan CCTV.

"Iya nanti kita selidiki dulu, kita cari CCTV nya," ucap anggota polisi di lokasi.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini