Niat Bantu Teman, Motor Pria di Pondok Aren Malah Dibawa Kabur

Hasan Kurniawan, Okezone · Senin 23 Agustus 2021 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 23 338 2459615 niat-bantu-teman-motor-pria-di-pondok-aren-malah-dibawa-kabur-PEkdV3tCJz.jpg Foto: Istimewa

TANGSEL - Nahas dialami Farid (35), warga Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Niat membantu teman, malah motornya dibawa kabur. Yang mengenaskan, dia ditinggal di pinggir jalan. 

Farid menceritakan kronologi peristiwa nahasnya itu. Dikatakannya, peristiwa itu terjadi pada Minggu 22 Agustus 2021. Saat itu, dia sedang di musala, tiba-tiba dia didatangi pelaku yang sudah dikenalnya.  

"Namanya Zaky Gautama, dipanggil Oboy. Dulu lama di Cipulir, sekarang katanya ngontrak di Pondok Belimbing. Orangtuanya tinggal di daerah Sawangan," kata Farid di rumahnya, Pondok Aren, Senin (23/8/2021).

Saat itu pelaku mengaku ingin mencari mobil sewaan. Merasa kenal dekat, pria yang akrab disapa Kambing ini pun tidak pikir panjang. Dia lalu mengeluarkan motor Vario Tecno B 6989 WBH miliknya. 

"Dia ke musala gue lagi Sholat Ashar ada dia. Gue gak mikir macem-macem, cuma mau bantu dia cari mobil aja awalnya. Dia nyari orang yang punya mobil, gue baru sadar ditinggalin di gang daerah Peninggaran," sambungnya.

Baca juga: Tawarkan Motor Curian ke Teman Korban, Pria Ini Ditangkap Polisi

Alhasil, Kambing pulang dengan dijemput oleh pacarnya. Hingga kini motor itu masih belum balik. Peristiwa itu pun belum dilaporkan ke polisi. Dia mengatakan, akan mendatangi rumah orangtua pelaku di Sawangan  ke kontrakannya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini