Share

Baru Diparkir Sebentar, Motor Guru Honorer Hilang Digondol Maling

Jonathan Nalom, MNC Media · Senin 23 Agustus 2021 17:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 23 338 2459854 baru-diparkir-sebentar-motor-guru-honorer-hilang-digondol-maling-JaVwgK4ugj.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Sepeda motor milik guru honorer digondol maling di Jalan Warakas 4 Gang 4 Nomor 47, Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Padahal, sepeda motor tersebut baru ditinggal selama tujuh menit.

“Kira-kira sepuluh menit tidak sampai, mungkin hanya tujuh menit,” ujar Suwandi sang korban saat ditemui, Senin (23/8/2021).

Baca Juga:  Aksi 2 Pria Curi Kotak Amal di Warteg Ciputat Terekam CCTV, Polisi Cek

Suwandi mengaku saat kejadian dirinya tengah selesai mengajar, kemudian hendak memimpin Adzan Maghrib di sebelah kontrakannya. Namun, karena token listrik tempatnya habis, dia membiarkan motornya di luar agar selesai memimpin sholat langsung pergi membeli token.

“Sudah selesai Sholat Maghrib langsung tuh mau beli token, eh motor sudah tidak ada, langsung saya lapor ke RT untuk diliat di CCTV,” ujarnya.

Begitu melihat CCTV tersebut akhirnya dia sadar motornya telah dimaling. Saat melihat CCTV menurutnya terdapat dua orang yang melakukan aksi pencurian tersebut.

“Datangnya berboncengan, akhirnya turun pas di lokasi (tempat parkir motornya), karena orang banyak dikira bukan maling, tahu-tahu dibawa,” tambahnya

Lebih lanjut menurutnya, saat itu kawasan tempat aksi pencurian sedang ramai warga. Namun, tidak satupun warga menaruh curiga.

Baca Juga:  Viral Pria Tertangkap Basah Curi Dalam Janda Jadi Bulan-Bulanan Warga

Suwandi mengatakan, sudah melaporkan kejadian tersebut kepihak kepolisian. Adapun pihak kepolisian sempat datang untuk mengecek lokasi kejadian langsung.

“Udah lapor kemarin saya pulang jam satu, bahkan pihak kepolisian juga udah sempat ke sini sekali,” tambahnya

Suwandi menjelaskan, di kawasan tersebut juga pernah ada kejadian serupa. Pasalnya, seminggu sebelum hilang motornya, ada satu kendaraan yang juga telah digondol maling dalam modus serupa.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini