Bikin Nyesek! Pria Ini Pergoki Calon Istrinya Jalan Sama Mantan Usai Lamaran

Mohamad Yan Yusuf, MNC Portal · Selasa 24 Agustus 2021 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 24 338 2460284 bikin-nyesek-pria-ini-pergoki-calon-istrinya-jalan-sama-mantan-usai-lamaran-BXS7YatiVI.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Seorang pria ini harus menanggung kesedihan usai memergoki calon istrinya tertangkap tangan jalan dengan mantan pacarnya sehari setelah dirinya melamar pujaan hatinya itu.

(Baca juga: Selebgram Cantik Ini Tercengang saat Lintasi Jalan Sudirman)

Kejadian tersebut kemudian viral di media sosial usai akun instagram @viralkak mempostinganya, Senin (23/8/2021) lalu. 15 ribu pengguna instagram tercatat telah menontonnya.

"Ada yang pernah gini?," kata si akun dalam captionnya.

(Baca juga: Cerita Menegangkan Letkol Ludwig Bayu saat Landing Malam di Bandara Afghanistan)

Dalam video itu memperlihatkan bagaimana awalnya tiga orang, satu diantaranya wanita terlibat cekcok mulut di sebuah tempat yang gelap. Keduanya terlihat adu debat dengan kejadian itu.

"Sehari setelah lamaran istri nya ketahuan pergi sama mantan nya," katanya dalam caption di video.

Menurut video itu, si calon istri itu menjelaskan dirinya sengaja jalan dengan mantannya itu hanya ingin mengucapkan terimakasih dan perpisahan sama si mantan.

Tak percaya dengan itu, ia kemudian mencoba menunjukkan bukti chat percakapan keduanya. Namun saat hendak dibongkar, hape si cowo langsung dibanting oleh cewenya yang kemudian kesal dengan kejadian itu.

"Pas nunjukin bukti bukti chat mereka hape si cowo di banting," katanya.

Kondisi ini membuat si cowo terlihat miris, selain dirinya harus kehilangan pasangan ia juga terpaksa harus kehilangan smartphonenya juga.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini