Derek Kendaraan di Pasar Pramuka, Warganet: Di Situ Tiap Hari Bikin Macet

Bima Setiyadi, MNC Portal · Rabu 25 Agustus 2021 16:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 25 338 2461010 derek-kendaraan-di-pasar-pramuka-warganet-di-situ-tiap-hari-bikin-macet-RcnlWHxAWI.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA - Sejumlah kendaraan roda empat yang terparkir liar di depan Pasar Pramuka, Matraman, Jakarta Timur diderek petugas, Rabu (25/8/2021).  Petugas menderek kendaraan tersebut karena melebihi parkir satu baris di area itu.

"Kendaraan yang melebihi parkir 1 baris langsung di derek dan di bawa ke kantor @sudinhub_jaktim karena kendaraan tersebut melebihi parkir 1 baris di area tersebut," tulis akun instagram @jktinfo dikutip Rabu (25/8/2021).

Pengendara mestinya tidak menggangu kepenting umum dan merugikan orang lain.

Baca juga: Lampaui HET Kemenkes, Polisi Tangkap Penjual Obat Covid di Pasar Pramuka

"Mari budayakan masyarakat yang tertib lalu lintas dan tidak menggangu kelancaran kendaraan bermotor yang melintas untuk kepentingan bersama," lanjut tulisan itu.

Lebih dari 700 warganet menyukai hal tersebut dan menganggap bahwa kendaraan yang terparkir di jalan depan pasar Pramuka hampir setiap hari membuat kemacetan.

"Mang disitu begitu kayaknya. Rame," tulis @adelita.adella.

Baca juga: Alat Rapid Test Dijual Bebas di Pasar Pramuka, Polisi Bakal Cek Asli atau Palsu

"Emg didepan pasar Pramuka parah sich yg parkir, banyak makan jalan. Malah pernah bikin macet bngett," sambung @fazlina_anindya.

"Dari dulu kek kemana lo semua baru krja skrg? Tu tiap pagi bikin macet tau ga," keluh @grestochive.

Baca juga: Ini Nomor Bantuan Darurat saat Terjadi Mogok Selama Arus Mudik

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini