Share

Kendarai Mobil, Pria Ini Terekam CCTV Ngutil di Minimarket

Didit Junaidi, iNews · Kamis 26 Agustus 2021 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 26 338 2461577 kendarai-mobil-pria-ini-terekam-cctv-ngutil-di-minimarket-Pn6VuhzRVO.jpg Foto: Istimewa

BEKASI - Seorang pria terekam CCTV mengutil di sebuah minimarket di Jalan Raya Pilar Sukatani, Desa Sukaraya, Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Pelaku berhasil kabur lantaran temannya yang berada di dalam mobil langsung tancap gas usai mencuri barang di minimarket tersebut.

Pegawai minimarket Zam Zam mengatakan bahwa dirinya sudah mengetahui pelaku yang mengutil barang di tempatnya bekerja. Kata dia, pelaku berpura-pura menanyakan produk yang ingin dibeli untuk mengelabuinya.

Baca juga: Bule Cantik asal Jerman Terekam CCTV Ngutil Barang di Toko

Kemudian, lanjut dia, pelaku langsung kabur sesaat setelah berada di kasir. Sehingga, Zam Zam belum sempat memeriksa barang curian yang disembunyikan jaketnya.

"Dia uda kelihatan sama saya ngambil sesuatu. Di situ dia cuma beli Krantindeng aja. Dia uda gugup juga langsung kabur," kata Zam Zam, Jumat (26/7/2021).

Baca juga: Ingin Tampil Modis, SPG Bersama 3 Rekannya Ngutil Baju Beragam Merek Senilai Rp17,1 Juta

Dia mengatakan bahwa dirinya sempat mengejar pelaku namun sudah terlebih dahulu kabur.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

Dari rekaman CCTV tampak Zam Zam beberapa kali memukul kaca mobil sebelum pelaku pencurian kabur bersama temannya.

"Saya sendirian, saya nunggu dia keluar jadinya. Eh nggak ketangkap juga. Pas bayar itu dia sudah tahu kalau ketahuan makanya langsung kabur dan nggak mau ambil kembalian uangnya," tutur dia.

Akibat pencurian tersebut, pemilik minimarket mengalami kerugian mencapai Rp500 ribu. Pelaku mengambil sejumlah barang untuk perawatan muka.

Peristiwa pencurian ini sudah dilaporkan ke Polsek Cikarang.

Baca juga: Viral! Aksi Curanmor Ini Terekam CCTV Kontrakan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini