Share

Sosialisasikan Prokes dan Vaksinasi, Satpol PP Kota Bogor Gandeng Para Musisi Jalanan

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Kamis 26 Agustus 2021 21:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 26 338 2461751 sosialisasikan-prokes-dan-vaksinasi-satpol-pp-kota-bogor-gandeng-para-musisi-jalanan-ovQBcqW5jq.jpg Foto: Dok Satpol PP Kota Bogor.

BOGOR - Satpol PP Kota Bogor menggandeng musisi jalanan untuk melakukan sosialisasi protokol kesehatan dan vaksinasi. Mereka akan bernyanyi di persimpangan jalan sambil membawa spanduk.

Kasatpol PP Kota Bogor Agustiansyah mengatakan program ini diinisiasi oleh Satpol PP Provinsi Jawa Barat. Tujuannya, mengajak pengendara di jalan mematuhi protokol kesehatan sekaligus mensukseskan program vaksinasi.

BACA JUGA: Persiapan Sekolah Tatap Muka, Kota Bogor Kebut Vaksinasi Pelajar

"Ini sebenarnya program dari Provinsi Jawa Barat, kami diimpelementsikan di wilayah menggandeng musisi jalanan," kata Agus, Kamis (26/8/2021).

Agus menambahkan, ada 3 titik persimpangan jalan yang dijadikan tempat mereka untuk melakukan sosialisasi tersebut. Yakni, Simpang Tol BORR, Simpang Warung Jambu dan Simpang Pomad.

"Nanti di satu titik itu ada sampai 5 orang (musisi jalanan). Satu minggunya kita gelar tiga kali," jelasnya.

BACA JUGA: Kota Bogor Keluar dari Zona Merah, Bima Arya Berharap Ada Relaksasi 

Dalam program ini, lanjut Agus, musisi jalanan dikontrak selama satu bulan ke depan. Mereka juga mendapatkan honor sebesar Rp200 ribu per orang sehingga juga diharapkan membantu pemasukan.

"Kami harap pesannya sampai kepada masyarakat khususnya pengendara di Kota Bogor," tutup Agus.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini