Share

Kecelakaan Beruntun Libatkan 3 Kendaraan di Kawasan Patung Kuda

Jonathan Nalom, MNC Media · Jum'at 27 Agustus 2021 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 27 338 2462139 kecelakaan-beruntun-libatkan-3-kendaraan-di-kawasan-patung-kuda-ZxJDRtkDQR.jpg Ilustrasi

JAKARTA - Kecelakaan beruntun melibatkan sebanyak tiga mobil di depan Patung Kuda, Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (27/08/2021) pagi.

Berdasarkan unggahan @TMCPoldaMetro di instagram resminya terlihat, dua dari tiga mobil mengalami ringsek pada bagian depan mobil. Sementara, satu mobil lainnya hancur pada bagian belakang.

Sementara, pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi pada pukul 13.40 kendaraan sudah dievakuasi dan diamankan. Adapun disetiap lokasi kejadian telah diberikan tanda silang berwarna putih yang menandakan lokasi mobil pada saat tabrakan terjadi.

“Kecelakaan ini dilimpahkan ke Polda Metro Jaya, karena ini saat kejadian kami sedang melakukan penyekatan Ganjil-Genap kemudian ada kecelakaan, lalu kita panggil tim laka dari pihak Polda,” ujar Satlantas Polda Metro Jaya, Briptu Agung Riyanto, Jumat (27/08/2021)

Baca Juga : Abu Janda Apresiasi Polri Tangkap Ustadz Yahya Waloni

Agung menambahkan bahwa secara rinci kronologi kejadian dikuasai oleh Polda Metro Jaya. Namun, menurut pengakuannya tabrakan tidak terlalu kencang.

“Mobil bergerak dari arah Sudirman menuju Harmoni, di depan patung kuda tabrakan. Kalau kerugiaan hanya materiil mobil kita tidak tahu berapa pastinya, namun korban jiwa nihil, karena tabrakannya tidak terlalu kencang,” pungkasnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini