Kiai Cholil Nafis Bersyukur Anies Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid At-Tabayyun

Jonathan Nalom, MNC Media · Sabtu 28 Agustus 2021 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 28 338 2462555 kiai-cholil-nafis-bersyukur-anies-letakkan-batu-pertama-pembangunan-masjid-at-tabayyun-mEGiPOyrMW.jpg (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pada Jumat 27 Agustus 2021, siang, telah meletakan batu pertama pembangunan Masjid At-Tabayyun di Komplek Taman Villa Meruya, Jakarta Barat. Hal tersebut langsung disambut baik oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) bidang Dakwah dan Ukhuwah KH Cholil Nafis.

Berdasarkan video yang diterima MNC Portal Indonesia, Kiai Cholil Nafis tampak mengabadikan momen video bersama dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Wasekjen MUI Ikhsan Abdullah dan Ketua Pembina Yayasa At Tabayyun, Ilham Bintang.

Terlihat, Anies dengan mengenakan batik berdiri di tengah-tengah Kyai Cholil, Ikhsan Abdullah dan Ilham Bintang yang kompak memakai pakaian putih dengan kopiah di kepala.

“Alhamdulilah, pada hari Jumat ini, kami bersama Pak Gubernur Anies Baswedan, Pak Ikhsan Abdullah Wasekjen MUI, bang Bintang dan semua Wali Songo Tabayyun meletakan batu pertama Masjid At-Tabayyun. Alhamdulilah,” kata Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) bidang Dakwah dan Ukhuwah KH Cholil Nafis, dikutip dari video tersebut, Sabtu (28/08/2021)

Selanjutnya, Anies tampak menjawab dengan ucapan terima kasih terhadap Khotbah yang diberikan. Anies juga mendoakan pembangunan masjid tersebut diselenggarakan dengan lancar.

“Kyai Cholil terima kasih Khotbahnya, Masya Allah, semoga lancar semua,” jawab Anies.

Baca Juga : Peletakan Batu Pertama Masjid At-Tabayyun, Ini Harapan Anies

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pembina Yayasa At Tabayyun, Ilham Bintang juga turut mengapresiasi Anies Baswedan. Bintang pun turut meminta doa pada semua pihak agar pembangunan tersebut lancar karena sudah ditunggu-tunggu sejak sekian lama.

“Terima kasih pak Gubernur dan juga pak Cholil dan juga teman-teman di MUI mohon dukungan masjid yang dirindukan oleh warga muslim selama tiga puluh tahun,” ujar Bintang.

Sementara, Wasekjen MUI, Ikhsan Abdullah juga turut mendoakan agar masjid tersebut menjadi menara kebaikan. Ikhsan juga mengatakan akan mengamankan SK yang dikeluarkan oleh Anies Baswedan.

“Kita amankan SK Gubernur, untuk tempat ibadah ini sebagai menara kebaikan,” kata Ikhsan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini