Ular Sanca 4 Meter Atas Pohon Gegerkan Warga Penjaringan, Ini Penampakannya

Yohannes Tobing, Sindonews · Minggu 29 Agustus 2021 00:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 28 338 2462707 ular-sanca-4-meter-atas-pohon-gegerkan-warga-penjaringan-ini-penampakannya-Nutv84Qi79.jpg Ular sanca. (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Warga wilayah RW 07, Jalan Pluit Raya, Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, digegerkan dengan adanya penampakan ular sanca sepanjang 4 meter di atas pohon.

Kepala Suku Dinas Gulkarmat Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, Rahmat Kristantio mengatakan pihaknya mendapat laporan dari warga soal adanya ular besar merayap di ranting pohon. 

"Warga melihat ular berada di pohon, warga yang melihat merasa terusik dan melapor ke petugas, lalu meminta damkar mengevakuasinya," Kata Rahmat saat di konfirmasi Sabtu (28/8/2021). 

Foto: Istimewa

Usai mendapat laporan warga tersebut, sebanyak satu unit mobil dengan lima petugas bergerak mengevakuasi ular yang memiliki panjang sekitar 4 meter tersebut.

Baca juga: Penangkapan Ular Sanca 4 Meter di Atap Rumah Warga Berlangsung Dramatis

"Evakuasi berjalan lancar dan aman tanpa ada kendala. Petugas dengan perlengkapan lengkap, mengevakuasi ular sanca," pungkasnya. 

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini