Anak Bunuh Ayah Kandung di Cengkareng, Korban Ditusuk Tiga Kali

Dimas Choirul, MNC Media · Minggu 29 Agustus 2021 06:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 29 338 2462743 anak-bunuh-ayah-kandung-di-cengkareng-korban-ditusuk-tiga-kali-T5ih7qp3A2.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Kapolsek Cengkareng Kompol Egman Adnan menyebut SR (26) tiga kali menusuk ayah kandungnya LGO (70) hingga tewas, di daerah Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (26/8).

"Ada luka 3 tusukan, di perut, dada, dan leher diduga dengan senjata tajam yang mengakibatkan korban meninggal," kata Egman di Mapolsek Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (28/8/2021). 

Kejadian pembunuhan ini bermula saat SR menganiaya ayahnya di salah satu rumah rusun Dinas Lingkungan Hidup, Cengkareng, Jakarta Barat. Aksi itu menimbulkan teriakan dari dalam rumah korban hingga terdengar oleh tetangganya sendiri. 

Melihat korban dalam keadaan luka dan berdarah sambil memegang perutnya, saksi melihat SR keluar dari rumah sambil memegang pisau. Saksi pun mencoba membawa korban ke rumah sakit. 

Namun, dalam perjalanan ke RS Hermina, nyawa korban tak sempat tertolong dan meninggal dunia. Sementara itu, pelaku SR diamankan ke Polsek Cengkareng. 

Baca juga: Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Yosef Nginap di Rumah Istri Muda Lalu Janjian dengan Caddy Golf

Kendati demikian, Egman belum dapat memastikan motif dari SR yang tega menusuk ayah kandungnya lantaran kejiwaan SR masih belum stabil. 

"Kami juga belum jelas awal mulanya karena SR ini belum dapat dimintai keterangan karena diduga depresi dan hendak kami bawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati," kata Egman.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini