Driver Ojol Wanita Ini Tak Bisa Narik karena Motornya Raib Digasak Maling

Dimas Choirul, MNC Media · Rabu 01 September 2021 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 01 338 2464491 driver-ojol-wanita-ini-tak-bisa-narik-karena-motornya-raib-digasak-maling-27toKK3MPP.jpg Tangkapan layar media sosial

JAKARTA - Aksi pencurian sepeda motor (curnamor) kembali marak di Jakarta, kali ini menimpa seorang driver ojol wanita di Jalan Kapuk Raya, Cengkareng, Jakarta Barat. Aksi curanmor itu terekam oleh video CCTV dan viral di media sosial.

(Baca juga: Terungkap! Camat di Yahukimo Penyandang Dana Teroris KKB Papua)

"Pencurian motor di Jln Kapuk Raya, Senin 30 Agustus 2021," tulis akun instagram @kontributorjakarta yang diunggah pada Rabu (1/9/2021).

Dalam tayangan CCTV berdurasi 50 detik itu, memperlihatkan pelaku berjumlah dua orang. Satu orang pelaku bertugas membobol motor dan satu orang lainnya menunggu dari kejauhan.

Mulanya, pelaku yang bertugas membobol motor itu memastikan keadaan sekitar aman. Selanjutnya, ia membobol kontak motor yang diketahui milik seorang driver ojek itu dengan sejumlah kunci rahasia.

(Baca juga: Pembunuhan Ibu dan Anak, Yosef dan Istri Mudanya Akan Buka-bukaan)

Selang beberapa detik, kontak motor berhasil dibobol. Pelaku kemudian membawa kabur motor bersama temannya yang berjaga dari kejauhan. Dalam video, tampak wajah pelaku terlihat jelas lantaran tak memakai masker saat beraksi.

"Koban driver wanita pengemudi ojek online kehilangan motor matic Honda Beat Hitam B 5296 BAJ," tutup keterangan video itu.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini