Hitungan Detik, Pelaku Gasak Sepeda Motor Terparkir di Minimarket Cengkareng

Dimas Choirul, MNC Media · Kamis 02 September 2021 12:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 02 338 2465004 hitungan-detik-pelaku-gasak-sepeda-motr-terparkir-di-minimarket-cengkareng-dOwZlkRNyT.jpg Foto: Tangkapan layar video viral.

JAKARTA - Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) kembali terjadi di sebuah minimarket kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (1/9/2021). Satu unit sepeda motor milik seorang warga yang sedang terparkir, raib digasak pelaku.

Aksi pencurian itu terekam melalui kamera CCTV dan viral di media sosial. Salah satu akun Instagram yang memviralkan aksi curanmor itu adalah @jakartabarat24jam. Diketahui curanmor terjadi di pada Rabu (1/9/2021) malam.

"Min boleh minta tolong motor gw baru banget ilang posisi alfamart daan mogot km 11 Kel. Kedaung Kali Angke Kec. Cengkareng. Posisi alfamart deket jalan yang mau masuk ke pasar Kalimati," tulis keterangan video itu, dikutip Kamis (2/9/2021). 

Dalam video berdurasi 60 detik itu, seorang pria mengenakan jaket kupluk tengah memastikan situasi di sekitar minimarket. Pelaku sempat mengintip ke arah dalam minimarket untuk memastikan kondisi aman. 

Baca juga: Driver Ojol Wanita Ini Tak Bisa Narik karena Motornya Raib Digasak Maling

Melihat situasi aman, pelaku kemudian dengan cepat membobol stop kontak motor. Dalam hitungan detik, pelaku dengan cepat membawa kabur motor yang sedang terparkir itu.

Kanit Reskrin Polsek Cengkareng Iptu Bintang mengatakan pihaknya akan segera mengecek atas kasus curanmor tersebut. Korban diketahui belum membuat laporan ke polisi.

"Kita cek," jawab Bintang, singkat.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini