Share

Muda-Mudi Kepergok Mesum di Taman, Kondom hingga Celana Dalam Ditinggal

Hambali, Okezone · Kamis 02 September 2021 13:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 02 338 2465055 muda-mudi-kepergok-mesum-di-taman-kondom-hingga-celana-dalam-ditinggal-Emjkxcey41.jpg pengelola taman saat menunjukan lokasi mesum di taman (foto: MNC Portal/Hambali)

TANGSEL - Pasangan muda-mudi kerap tepergok melakukan perbuatan mesum di area Taman Perdamaian BSD, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel).

Lokasi taman seluas sekura 4,2 hektare itu sendiri memang dipenuhi beberapa pohon besar. Di sana terdapat sarana bermain anak, olahraga sepeda, dan fasilitas penunjang lainnya.

Jika malam tiba, pasangan muda-mudi kerap menjadikan lokasi itu sebagai tempat favorit untuk memadu kasih. Di antara mereka banyak pula yang kedapatan sudah banjir keringat tanpa busana.

Baca juga:  Daftar Kisah Remaja/ABG Mesum, Mulai dari Terekam Video hingga di Tempat Umum

Pengawas Taman Perdamaian dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Komarudin (39) menjelaskan, hampir tiap malam ada saja pasangan yang berbuat mesum di sudut-sudut taman. Mereka rata-rata berusia muda, tetapi ada pula yang berusia paruh baya.

"Hampir tiap malam ada saja, beberapa kali kita pergokin ada yang main di tangga, ada yang dibalik batu besar," tuturnya, Kamis (2/8/2021).

Mesum

Baca juga:  Razia Preman di Palangkaraya, Polisi Temukan Sopir Mesum di Dalam Mobil Usai Pesta Narkoba

Terakhir dia memergoki pasangan yang sudah bugil sedang berhubungan badan di balik batu besar tugu prasati Taman Perdamaian. Di sana, tertinggal kondom bekas pakai serta sepotong celana dalam wanita.

"Di balik batu ini juga sering, waktu itu ada bekas kondomnya sama celana dalam. Ya mungkin dia panik, jadi yang perempuan enggak sempat pakai celana dalam," sambungnya.

Bila malam tiba, Komarudin dan seorang pegawai lainnya kerap mengontrol area yang diduga sering dijadikan lapak mesum. Namun upaya itu terbatas, lantaran biasanya muda-mudi di sana akan kembali datang jika pengawas telah pergi.

"Malam kita kontrol, kalau ada yang lagi berbuat begitu ya paling kita tegur dan kita usir," ucapnya.

Sementara itu, Kasie Pertamanan DLH Tangsel, Sonny Gunawan, menambahkan, pihaknya telah berupaya mengantisipasi hal itu berulang. Kini sejumlah unit lampu tembak LED pun telah terpasang di dekat pohon-pohon besar di sekitar taman.

"Kita sudah tambah lampu di sini, total kemarin ada sembilan unit yang dipasang," terang Sonny.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini