Truk Kontainer Terguling di Tol Cikampek-Jakarta, Lalu Lintas Tersendat

Mohamad Yan Yusuf, MNC Portal · Kamis 02 September 2021 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 02 338 2465069 truk-kontainer-terguling-di-tol-cikampek-jakarta-lalu-lintas-tersendat-paGkl5rHBW.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

JAKARTA - Lalu lintas di KM 90, ruas tol Cikampek - Jakarta mengalami kemacetan panjang, akibat truk kontainer terguling dan terbalik hingga menutupi ruas jalan tol. Belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Hal itu terungkap usai warganet mempostingnya dan membagikannya melalui akun instagram @infojkt24. 2,5 ribu pengguna instagram terlihat menonton usai dipostingan 17 menit lalu.

"Terjadi kecelakaan truk kontainer terguling dan menutupi sebagian jalan di Tol Cikampek KM 90 arah Jakarta," katanya dalam caption yang ditulis, Kamis (2/9/2021).

Baca juga:  Truk Kontainer Terguling Tutupi Ruas Tol Cikampek-Jakarta

Dalam postingan itu memperlihatkan bagaimana detik detik truk yang telah terguling dan terbalik di kawasan itu. Kondisi ini kemudian direkam seorang pengemudi yang kebetulan melintas di kawasan itu.

"Baru saja kejadian ini, baru aja ini," kata seorang perekam melalui suara yang direkam.

Baca juga:   Tabrak Pengendara Motor hingga Tewas, Pengemudi Minibus Ditangkap

Pada rekaman itu juga terlihat dua orang keluar dari mobil yang terbalik itu melalui kaca depan mobil yang pecah. Selain kondisi kecelakaan juga cukup parah dengan bagian kontainer yang berada tepat di tengah tengah pembatas jalan.

Sementara di bagian depan, mobil itu tampak ringsek dengan kondisi terbalik. Kejadian sendiri membuat lalu lintas dikawasan itu tersendat.

"Situasi arus lalu lintas menjelang lokasi terjadi kepadatan," tambahnya dalam caption.

Hingga berita ditulis belum dilaporkan apakah kecelakaan itu sudah terurai atau tidak. Pasalnya tak terlihat adanya petugas yang ada di kawasan itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini