Waspada, Komplotan Pencopet Gentayangan di Pasar Lenteng Agung

Ari Sandita Murti, Sindonews · Kamis 02 September 2021 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 02 338 2465142 waspada-komplotan-pencopet-gentayangan-di-pasar-lenteng-agung-sO8FHKsAF3.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

JAKARTA - Seorang nenek berisinial H (62) menjadi korban pencopetan di Pasar Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Saat ini, sang cucu Haji Miftah telah melaporkan kejadian tersebut ke polisi, dan berharap pelaku bisa ditangkap.

Cucu korban, Miftah mengatakan, peristiwa berawal saat neneknya bersama tetangganya tengah berbelanja pakaian di kawasan Pasar Lenteng Agung. Mendadak, dompetnya yang berisi uang sebesar Rp1,2 juta, 3 gram emas, Kartu Tanda Penduduk (KTP), dan surat-surat berharga lainnya raib.

"Dia baru tahu dicopet pas mau pembayaran baju, dompetnya tidak ada," ujarnya pada wartawan usai melapor, Kamis (2/9/2021).

Baca juga:  Viral! Copet Asyik Gasak Dompet Penumpang Bus Transjakarta

Menurutnya, pelaku pencopetan itu diduga dilakukan lebih dari satu orang atau berkomplot. Sebabnya, neneknya mengaku sempat dipepet oleh dua orang wanita paruh baya sebelum kehilangan dompetnya itu.

"Nenek saya cerita dia dipepet wanita paruh baya, dipepet dua orang. Sudah (buat laporan), semoga bisa segera ditangkap," katanya.

 Baca juga: Gunakan Baju Batik dan Bergaya Parlente, Sepasang Copet Sasar Pengguna KRL Jabodetabek

Dia menambahkan, korban lantas membuat laporan polisi di Polsek Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dia berharap polisi bisa segera menciduk pelaku tersebut lantaran telah meresahkan masyarakat, khususnya yang beraktivitas di pasar.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini