Coki Pardede Dapat Sabu dari Seorang Wanita

Isty Maulidya, Okezone · Kamis 02 September 2021 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 02 338 2465236 coki-pardede-dapat-sabu-dari-seorang-wanita-DZQyXgIF7d.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

TANGERANG - Komika Coki Pardede ditangkap karena menggunakan sabu di kediamannya Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang pada Rabu, 1 September 2021 malam. Selain Coki, polisi juga ikut menangkap seorang wanita berinisial W.

Kasatres Narkoba, AKBP Pratomo Widodo mengungkapkan bahwa wanita berinisial W tersebut ditangkap setelah polisi menyelidiki dari mana Coki mendapatkan barang tersebut. Adapun W ditangkap di wilayah Jakarta, dan diketahui juga sebagai pengguna sabu.

"Tersangka selain Coki yaitu W ditangkap di wilayah Jakarta. Itu kita tangkap setelah Coki ditangkap," ujar Pratomo, Kamis (2/9/2021).

Baca juga:  Polisi: Coki Pardede Sudah Lama Menjadi Pengguna Narkoba

Sementara itu, polisi mengamankan 2 barang bukti yaitu alat hisap sabu dan juga sabu jenis amphetamin di kediaman Coki. Namun, polisi belum bisa mengungkapkan lebih lanjut berapa banyak sabu yang diamankan.

"Hasil tes urine keduanya positif amphetamin, ada dua barang bukti berupa alat hisap sabu dan sabu nya," lanjut Pratomo.

Baca juga:  Terjerat Kasus Narkoba, Coki Pardede Ditangkap Bersama Rekannya

Coki Pardede sendiri dikenal sebagai komika atau komedian stand up comedy yang kontestan ajang pencarian bakat Stand Up Comedy Indonesia Season 4.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini