Hendak Sholat Subuh, Pria Ini Tewas Tertabrak Motor Tukang Tahu

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Kamis 02 September 2021 20:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 02 338 2465311 hendak-sholat-subuh-pria-ini-tewas-tertabrak-motor-tukang-tahu-ErZAOU4ybr.jpg Foto: MNC Portal

JAKARTA - Seorang pria yang akan melaksanakan sholat subuh di masjid Al Anwar, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, tewas akibat terlibat kecelakaan, pada Kamis (2/9/2021).

(Baca juga: Bunga Bermekaran di Sudut Ibu kota, Anies : Wajah Baru Jakarta Makin Cantik)

Kejadian bermula saat korban menyebrang jalan lalu datang sebuah sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

Seorang saksi mata, Agung (30) mengatakan, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 04.35. Ketika itu korban hendak menunaikan salat subuh.

"Kecelakaannya tadi subuh, korban mau nyebrang ke arah masjid udah dipinggir jalan tiba-tiba dateng motor kenceng. Ditabrak sampai meninggal dunia, yang nabrak ini tukang tahu," ujarnya di Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (2/9/2021).

(Baca juga: Ungkap Kasus Suami Bunuh Istri, Kapolda Jateng Apresiasi Kapolres Banjarnegara)

Dia menambahkan, insiden kecelakaan di Jalan Pahlawan Revolusi depan masjid Al Anwar bukan baru pertama kali terjadi. Pasalnya, jalan sekitar tempat lokasi kejadian termasuk padat.

"Kalau di sini emang rawan kecelakaan, banyak kendaraan yang lewat. Terus juga ada pertigaan. Kecelakaan di sini udah banyak banget," ucapnya.

Korban yang merupakan warga setempat sempat dibawa ke salah satu rumah sakit terdekat. Namun suratan takdir berkata lain, lantaran mengalami luka serius dibagian dada dan kepala.

Nyawa korban tak dapat tertolong dan akhirnya korban menghembuskan nafasnya terakhirnya di Rumah Sakit Pondok Kopi. "Korbannya warga sini, tadi udah langsung dimakamin," tuturnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini