Share

Pengamen Tewas dengan 32 Luka Tusukan, Polisi Kantongi Identitas Pelaku

Abdullah M Surjaya, Koran SI · Jum'at 03 September 2021 14:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 03 338 2465692 pengamen-tewas-dengan-32-luka-tusukan-polisi-kantongi-identitas-pelaku-WdRRYcgTUL.jpg Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

BEKASI – Kepolisian Sektor Bekasi Timur masih memburu pelaku pembunuhan terhadap Kristianto, seorang pengamen tewas dibantai dengan senjata tajam di sebuah warung makan di Kampung Karang Kitri, Jalan Rawa Indah RT 05 RW 009, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Senin (30/8) malam. 

Petugas mengidentifikasi pelakunya adalah Sahroni alias Tompel yang saat ini keberadaanya sedang diburu. Sebab, setelah peristiwa sadis itu, pelaku langsung melarikan diri dan tidak diketahui keberadaanya. 

”Kita masih terus dalami dan buru pelakunya dengan tim gabungan Polres Bekasi dan Polda Metro Jaya,” kata Kapolsek Bekasi Timur, AKP Rusit Malaka.

Baca juga: Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polisi Analisis HP Sejumlah Saksi

Rusit mengungkapkan, dalam aksi tersebut, pelaku dan korban merupakan rekan seprofesi dan diduga bermotif pribadi. Pelaku ketika beraksi dalam kondisi mabuk.

”Bukan unsur percintaan, itu ada masalah pada pembagian lahan ngamen,” ujarnya.

Korban meninggal dunia dengan 32 luka tusukan dan yang paling fatal sebanyak 4 tusukan.

”Korban mengalami sebanyak 4 tusukan, baik kepala, leher, punggung,sama perut,” ujarnya.

Sejauh ini, kata dia, tahap penyelidikan masih terus dilakukan oleh pihak kepolisian dan untuk barang bukti masih urung ditemukan. Untuk itu, dia meminta pelaku segera menyerahkan diri.

”Kita minta segera menyerahkan diri secepatnya, tindakan tegas akan kami berikan jika pelaku tidak segera menyerahkan diri,” tegasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini