Polisi: Cara Coki Pardede Pakai Sabu Terinspirasi dari Internet

Isty Maulidya, Okezone · Jum'at 03 September 2021 17:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 03 338 2465829 polisi-cara-coki-pardede-pakai-sabu-terinspirasi-dari-internet-hMWcwfDkxD.jpg Foto: Illustrasi Shutterstock

TANGERANG - Polisi mengungkap bahwa metode yang digunakan Coki Pardede dalam mengkonsumsi sabu dia dapat dari laman internet. Dimana penggunaan sabu dengan metode suntik lazim digunakan oleh pecandu di luar negeri.

"Coki dapat inspirasi penggunaan sabu setelah research di internet, memang metode ini sering digunakan di luar negeri," ujar Kasatres Narkoba Polrestro Tangerang, AKBP Pratomo Widodo, Jumat (4/9/2021).

Baca juga:  Coki Pardede Gunakan Sabu dengan Cara Disuntik

Meskipun demikian, cara yang digunakan Coki merupakan cara yang paling berbahaya sebab dapat menyebabkan kematian. Coki sendiri memilih mengkonsumsi sabu dengan cara disuntik karena efek yang ditimbulkan lebih besar dibanding dengan cara dihirup.

"Penggunaan narkoba saja sudah berbahaya, ditambah ini caranya juga berbahaya," lanjutnya.

Baca juga: Ditangkap Karena Narkoba, Postingan Coki Pardede Bersama God Bless Diserbu Warganet

Sementara itu, polisi juga sudah mengantongi identitas bandar narkoba yang menyuplai kebutuhan narkoba C untuk Coki. Namun, polisi belum dapat menjelaskan lebih lanjut mengenai hal tersebut karena masih akan melakukan pendalaman kasus.

"Identitas bandar sudah ada, tapi jelasnya nanti diinformasikan lagi karena masih pendalaman," pungkasnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini