Polisi Selidiki Keterlibatan Artis Lain dalam Kasus Sabu Coki Pardede

Isty Maulidya, Okezone · Jum'at 03 September 2021 19:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 03 338 2465874 polisi-selidiki-keterlibatan-artis-lain-dalam-kasus-sabu-coki-pardede-FlOxyU7SBP.jpg Coki Pardede (Foto: Instagram)

TANGERANG - Komika Coki Pardede ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba dengan jenis amphetamin. Polisi pun tak berhenti di Coki, sebab akan melakukan pengembangan guna mengusut kemungkinan ada komika atau artis lain yang terlibat dalam kasus tersebut.

"Tentunya kita masih menyelidiki adanya kemungkinan komika atau artis lain yang terlibat, namun ini masih dalam penyelidikan kami," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Deonijiu De Fatima pada Jumat (3/9/2021).

Baca Juga:   Coki Pardede Konsumsi Narkoba dengan Cara Paling Berbahaya

Saat penangkapan, polisi menemukan barang bukti berupa bekas jarum suntik dan juga sabu seberat 0,5 gram. Berdasarkan barang bukti tersebut, polisi kemudian mengembangkan kasus dan menangkap satu orang berinisial W yang diduga merupakan penyuplai narkoba yang digunakan oleh Coki.

"Kemudian, kita lakukan pendalaman untuk pengedaran narkoba di kalangan komika," lanjutnya.

Coki sendiri saat ini masih ditahan di Mapolrestro Tangerang Kota dan masih dalam tahap penyelidikan lebih lanjut. Polisi juga mengatakan bahwa hingga saat ini Coki bersikap kooperatif selama penyelidikan dan bisa diajak kerjasama dengan baik.

Baca Juga: Polisi: Cara Coki Pardede Pakai Sabu Terinspirasi dari Internet

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini