Gerkindo Sebar Bantuan untuk Warga dan Pengurus Rumah Ibadah di Tangerang

Aimar Rani, · Sabtu 04 September 2021 00:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 04 338 2465986 gerkindo-sebar-bantuan-untuk-warga-dan-pengurus-rumah-ibadah-di-tangerang-zGGv9vNVdb.jpg Foto: MPI/Aimarani

TANGERANG - Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) organisasi masyarakat sayap Partai Perindo membagikan puluhan paket sembako untuk warga dan pengurus rumah ibadah di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat (3/9/2021).

Bantuan paket sembako itu diserahkan langsung Ketua Umum Gerkindo Yerry Tawalujan kepada warga di Aula Gereja GKPDI, perumahan Sasana Indah, Kelapa Dua.

Yerry mengatakan, paket bantuan sembako berupa beras, mi goreng, dan gula pasir tersebut merupakan bentuk kepedulian Gerkindo kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Gerkindo sebagai ormas sayap Partai Perindo terus bergerak untuk menemui warga dan memberikan paket aemabko. PANDI ini membuat kita harus lebih peka terhadap sesama dan kita sudah berkeliling di wilayah Indonesia. Hari ini di wilayah Tangerang," katanya.

Bantuan paket sembako dari Gerkindo itu disambut antusias warga. Mereka mengaku sangat terbantu dengan paket sembako bantuan dari Gerkindo.

"Terima kasih kepada Gerkindo dan Partai Perindo. Ini bentuk nyata kepedulian partai kepada warga," katanya.

Dia berharap bantuan tersebut terus ditingkatkan kualitas dan kuantitasnya karena masih banyak warga yang membutuhkan akibat pandemi Covid-19.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini