Share

Pesepeda Asal Jakarta Tewas Terjatuh di Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Sabtu 04 September 2021 12:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 04 338 2466055 pesepeda-asal-jakarta-tewas-terjatuh-di-bogor-CcPrT8iHbE.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

BOGOR - Pesepeda berinisial EL (43) asal Jakarta Barat mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Pasir Angin, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Korban mengalami luka di bagian kepada sehingga tewas saat terjatuh.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 09.10 WIB pada Jumat 3 September 2021. Saat itu, korban sedang bersepeda dari arah Jalan Raya Pasir Angin menuju ke akses masuk Hotel Royal Tulip.

"Di lokasi saat kondisi jalan menurun tergelincir," kata Angga dalam keterangannya, Sabtu (4/9/2021).

Baca juga: Bersepeda di Jalan Thamrin-Sudirman Masih Dilarang, Warga Diminta Putar Arah

Naas, sepeda korban pun hilang kendali hingga akhirnya terjatuh ke dalam saluran air di sisi kanan jalan. Korban yang mengalami luka parah di bagian kepala langsung dilarikan ke RSUD Ciawi.

"Korban jatuh ke saluran air dan sepedanya di trotoar. Meninggal dunia luka di kepala," jelas Angga.

Baca juga: Catat! Pesepeda Dilarang Melintas 3 Ruas Ganjil Genap saat PPKM Level 3

Dari hasil keterangan saksi-saksi dan olah tempat kejadian sementara, kecelakaan tunggal tersebut terjadi karena korban diduga kurang hati-hati saat mengendarai sepedanya. Jasad wanita itu sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

"Hasil interograsi saksi-saksi dan olah TKP serta dikaitkan dengan barang bukti dapat diduga tidak hati-hatinya pengendali sepeda (korban) saat jalan menurun sehingga terjadi kecelakaan," tutupnya.

Baca juga: Masih PPKM Level 4, Polda Metro Jaya Larang Pesepeda Melintasi Jalur Sudirman-Thamrin

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini