5 Hari PTM di DKI Jakarta, Anies: Belum Ada Temuan Kasus Covid-19

Dominique Hilvy Febiani, MNC Media · Sabtu 04 September 2021 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 04 338 2466113 5-hari-ptm-di-dki-jakarta-anies-belum-ada-temuan-kasus-covid-19-z8fDMDHXLw.jpg Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan bahwa selama pemberlakuan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) berlangsung sejak 5 hari lalu belum ditemukan adanya kasus penyebaran Covid-19.

“Sekarang ada 610 sekolah yg ikut baru 5 hari ini tidak ada temuan apapun,” kata Anies kepada wartawan (4/9/2021).

“Ini sekolah baru berjalan 5 hari, kemudian dari pengalaman kita ketika melakukan uji coba April sampe dengan Juni waktu itu 81 sekolah pada saat itu belum menemukan kasus baru atau penularan,” sambungnya.

Mantan Mendikbud itu menambahkan bahwa Pemprov DKI Jakarta akan terus melakukan peninjauan terhadap sekolah yang akan melaksanakan PTM.

“Kita pantau terus sambil assessment di lakukan, kita melakukan 2 assessment, pertama assement infrastruktur dan assessment untuk para orangtua, guru, dan kepala sekolah,” ujarnya.

Baca juga: Anies: Vaksinasi DKI Jakarta Sudah 118 Persen dari Target

Pemprov DKI tengah menggencarkan assesment bagi sekolah yang akan mengadakan PTM agar semakin banyak sekolah yang melakukan PTM.

“Kalau 2 assessment sudah lewat mereka bisa ikut PTM juga jadi sekarang kita sedang melakukan itu sehingga mudah-mudahan lebih banyak lagi sekolah yang bisa melakukan PTM,” tandasnya.

Baca juga: Inspeksi JPO Lintas Lenteng Agung, Anies: Mohon Dijaga dengan Dipakai Sebaik-baiknya

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini