Wanita Pengemudi Alphard Hantam Pohon dan 2 Pemotor di Puri Mansion

Indra Purnomo, MNC Portal · Minggu 05 September 2021 12:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 05 338 2466402 wanita-pengemudi-alphard-hantam-pohon-dan-2-pemotor-di-puri-mansion-bQhsrNomhB.jpg Tangkapan layar media sosial

JAKARTA -Sebuah Toyota Alphard menabrak pengendara motor di kawasan Perumahan Puri Mansion, Jakarta Barat. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun dua pemotor mengalami luka-luka dan saat ini masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Puri Indah Kembangan, Jakarta Barat.

(Baca juga: Pembunuh Perempuan Cantik di Hotel Cilandak Ditangkap)

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Hartono, mengatakan, ada dua pemotor yang terluka dalam kecelakaan tersebut, yakni AS dan SF. "Ada dua orang korban luka," kata dia, Minggu (5/9/2021).

Hartono melanjutkan, kecelakaan tersebut ditangani Unit Laka Lantas Wilayah Jakarta Barat. Namun pihaknya belum bisa meminta keterangan pengemudi Toyota Alphard yang diketahui seorang wanita.

(Baca juga: Saat Air Mata Bung Karno Tumpah Usai Teken Hukuman Mati untuk Sahabatnya)

Sebab, lanjut Hartono, pengemudi juga sedang dirawat di rumah sakit akibat dari kecelakaan itu. "Pengemudinya luka memar di kepala, betul (masih dirawat di rumah sakit)," ujar dia.

Adapun sebuah kecelakaan terjadi di kawasan Perumahan Puri Mansion, Kembangan, Jakarta Barat, pada Sabtu (4/9/2021) sore. Pengemudi Toyota Alphard menabrak dua pemotor pelat nomor polisi B 6881 BXB dan B 4514 BYV .

Kecelakaan terekam dalam video amatir berdurasi satu menit. Terlihat, bodi bagian depan rusak parah. Sementara, perekam video menyampaikan, selain menabrak pemotor, beberapa pohon ikut tumbang akibat dihantam oleh pengemudi.

“Kejadian di dalam Puri Mansion, keluarga saya masih ponakan saya ditabrak sama mobil Alphard. Mobil hancur, motor juga hancur orangnya langsung ke rumah sakit, keadaan kritis. Kejadian jam setengah 5, pohon sampai tumbang,” kata perekam video.

Hartono menjelaskan, pengemudi kendaraan mobil Toyota Alphard adalah seorang perempuan berinisial SL (29). Diduga kurang hati-hati saat berkendara di lingkungan perumahan, sehingga menghantam dua pemotor.

"Kendaraan SL bergerak dari timur ke barat kurang konsentrasi dalam mengemudikan kendaraan," kata Hartono.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini