Jalur Puncak Satu Arah ke Jakarta hingga Sore Hari

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Minggu 05 September 2021 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 05 338 2466406 jalur-puncak-satu-arah-ke-jakarta-hingga-sore-hari-7oPVlxIL8w.jpg Foto: Illustrasi Okezone.com

BOGOR - Arus lalu lintas menuju kawasan Puncak, Kabupaten Bogor siang ini sedang diberlakukan satu arah atau oneway arah Jakarta, Minggu (5/9/2021).

Pantauan MNC Portal, sistem oneway di Jalur Puncak mulai diberlakukan sekira pukul 12.00 WIB. Arus kendaraan dari arah Jakarta yang menuju kawasan Puncak ditahan sementara di beberapa titik.

Baca juga:  Kondisi Jalur Puncak Ramai Lancar, Hambatan di Simpang Megamendung dan Pasar Cisarua

Sistem oneway ini sedianya diberlakukan petugas sampai sore nanti. Namun, bersifat situasional tergantung kondisi arus lalu lintas di lapangan.

Baca juga:  Cegah Kerumunan, Polisi Bubarkan Wisatawan di Puncak Bogor

Untuk diketahui, pagi tadi petugas gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan lainnya sempat menggelar uji coba ganjil genap bagi kendaraan menuju Puncak, Kabupaten Bogor.

Terpantau, masih ada kendaraan roda dua maupun roda empat yang diputar balik karena tidak sesuai ketentuan. Tetapi, jika dibandingkan sejak dua hari kemarin jumlahnya cenderung berkurang.

Berdasarkan data yang diterima MNC Portal, total sebanyak 2.320 kendaraan yang diputar balik dalam dua hari uji coba ganjil genap. Jumlah terbanyak terjadi pada Sabtu 5 September 2021 kemarin.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini